detikHot

movie

Ogah Gabung di Marvel, Amanda Seyfried Tolak Peran Gamora

Selasa, 13 Agu 2019 14:48 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Amanda Seyfried jadi salah satu aktor yang menolak kesempatan untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Ia mengaku tolak peran Gamora.

Masuk dalam deretan aktor untuk MCU, saat ini memang jadi salah satu tiket terpanas Hollywood. Namun, Amanda Seyfried, ternyata tak mau tampil dalam waralaba 'Guardians of the Galaxy' itu.

Wawancara terbaru Seyfried dengan MTV belakangan menjadi perbincangan, sebab di sana publik baru tahu ia sebenarnya menolak tawaran tersebut.

"Saya menolak sekali dan mereka belum menelepon kembali sejak itu," jawab Seyfried.


"Dan itu film yang besar. Saya tidak menyesal karena saya tidak ingin menjadi sosok hijau selama enam bulan setiap tahun. Mereka menceritakan kisah-kisah indah melalui superhero, dan putri saya sekarang benar-benar terobsesi dengan mereka, dan sebagian dari diri saya berharap saya melakukannya, tetapi bagian lain dari diri saya adalah seperti, saya punya kehidupan untuk dijalani dan saya tidak berpikir saya pasti senang."

Menurutnya, akan jauh lebih memuaskan ketika membintangi sebuah film yang memiliki adegan dengan sesama manusia. Ia juga ingin melakukan hal-hal yang manusiawi, berbicara tentang kehidupan nyata.


Seyfried bukan aktor pertama yang menolak MCU. Emily Blunt juga menolak peran Black Widow dalam 'Iron Man 2' dan peran Peggy Carter di 'Captain America: The First Avenger', karena masalah penjadwalan. Mirip dengan Seyfried, Blunt mengaku tidak menyesal telah mengatakan tidak kepada waralaba Hollywood terbesar di dunia.

"Saya pikir itu adalah prospek yang menegangkan bagi saya dan saya tak punya pilihan, sehingga Anda tidak dapat benar-benar merencanakan hal lain. Anda tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi, apa yang akan terbakar dan apa yang tidak, jadi jika saya membuat pilihan untuk saya, dan bukan karena saya dikontrak, saya pikir itu adalah prospek yang menarik," tutur Blunt.




Simak Video "Pengumuman! 'Avengers: Endgame' Dirilis Ulang di Bioskop Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com