detikHot

movie

Ada Karakter Lain yang Mestinya Hadir di Pemakaman Tony Stark, Siapa?

Selasa, 13 Agu 2019 13:45 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Avengers Endgame (imdb) Foto: Avengers Endgame (imdb)
Jakarta - Pemakaman Tony Stark menjadi arena berkumpul para Avengers sekaligus beberapa tokoh lain. Mereka di antaranya Harley Keener (Ty Simpkins) yang menyelamatkan Stark di kisah 'Iron Man 3'.

Marvel nyaris menambahkan salah satu sosok lain yang ikut hadir dalam adegan pemakaman tersebut. Yakni Cassie Lang yang merupakan putri Scott Lang.

Ada Karakter Lain yang Mestinya Hadir di Pemakaman Tony Stark, Siapa?Foto: (THR/Ant-Man and the Wasp)


"Kami melakukan pada satu titik dengan menempatkan Cassie di sana, bersama keluarganya. Namun kami kembali berpikir; ini adalah adegan superhero yang berduka atas hilangnya superhero lain," ujar seorang VFX MCU seperti dilansir Empire.

Adegan pemakaman tersebut membawa kamera menyorot satu demi satu tamu yang hadir di momen perpisahan dengan Iron Man. Prosesi terakhir pemakaman tersebut menghanyutkan Arc Reactor yang selama ini bersemayam di dada Tony Stark.


Dalam 'Endgame', Cassie Lang tampak terkejut ketika melihat ayahnya kembali setelah sebelumnya terjebak di dalam Quantum Realm. Ia tak menyangka ayahnya bukan menjadi korban dari jentikkan jari Thanos yang berhasil menghilangkan separuh populasi semesta.




Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com