detikHot

movie

Captain America Jadi Karakter Avengers Paling Menantang

Selasa, 13 Agu 2019 09:20 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta -

Dari Iron Man hingga Black Widow sampai Thor, ada salah satu karakter Avengers yang dinilai sutradara Joe Russo paling sulit dimainkan. Belum lama ini Russo mengungkapkannya usai 'Endgame' berhasil melampaui 'Avatar' saat dirilis ulang di bioskop.

Dari masing-masing karakter sentral para jagoan tersebut, ia menyebut karakter itu adalah Captain America.

Kepada majalah Men's Journal, Russo mengatakan bagaimana karakter superhero yang satu itu digambarkan tak hanya sekadar jagoan. Memerankan Captain America memiliki campuran emosi di dalamnya.


"Ia menjadi salah satu peran tersulit yang bisa anda minta mainkan pada seorang aktor. Dia memainkan integritas dan ketabahan moral, dan menjadikannya kompleks dan menarik pada saat yang sama. Ini bisa sangat sulit," ungkap Joe Russo yang bekerja sama dengan saudaranya Anthony dalam menggarap deretan cerita Avengers.

Pernyataan itu senada dibenarkan oleh sang aktor, Chris Evans. Ia menyebut bermain sebagai Captain America merupakan tantangan bertransformasi secara pribadi.

Evans tak memungkiri bagaimana akhirnya ada sisi Steve Rogers yang melekat pada dirinya sendiri.

"Pada akhirnya rasanya seperti Anda mulai melihat persamaan antara apa yang dialami karakter itu dan apa yang Anda alami," katanya.


"Anda mulai melihat berbagai konflik dan keadaan yang Anda alami sendiri melalui mata seseorang yang mungkin menanganinya lebih baik," imbuh Evans.

'Endgame' menjadi langkah terakhir Evans sebagai sosok sang superhero. Pernah terlibat sebagai superhero dalam cerita 'Fantastic Four', namun sosok Evans jauh lebih dikenal ketika dirinya memerankan Captain America.

Kini Evans menjajal peran lainnya selepas dari Marvel. Penampilan anyarnya muncul di film berjudul 'The Red Sea Diving Resort' yang tayang di Netflix.


Captain America Jadi Karakter Avengers Paling Menantang



Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed