detikHot

movie

Menyita Waktu, Amanda Seyfried Tolak Bintangi Film Marvel

Senin, 12 Agu 2019 10:41 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pemeran film 'Mamma Mia!', Amanda Seyfried, mengungkapkan dirinya pernah punya kesempatan untuk dapat bergabung di Marvel Cinematic Universe. Sang aktris sempat berada dalam daftar aktris yang dibidik Marvel untuk membintangi salah satu superhero.

Seyfried mengungkapkan bahwa ia telah dihubungi untuk memerankan salah satu karakter, namun menolaknya. Meskipun tidak secara spesifik menyebut Gamora, namun Seyfried menjelaskan peran tersebut memiliki dampak besar dan akan membuatnya mengenakan riasan wajah hijau selama enam bulan dalam setahun.

"Saya menolak film superhero sekali dan mereka belum menelpon kembali," ungkap Seyfried. "Dan itu adalah masalah besar. Saya tidak menyesal karena saya tidak ingin menjadi hijau selama enam bulan setiap tahun," kata sang aktris.

Dirinya merasa tak punya waktu pribadi bila menerima peran tersebut.

"Sebagian dari diri saya berharap saya melakukannya, tetapi bagian lain dari saya mengatakan; saya punya kehidupan yang harus dijalani. Jadi saya berpikir belum tentu saya akan senang," tuturnya lagi.

Gamora sendiri diperankan oleh Zoe Saldana. Peran itu kemudian melekat pada sang aktris hingga kini.


Zoe Saldana agaknya memiliki kesepakatan yang panjang dengan Marvel. Meski diketahui karakternya berakhir di 'Infinity War', ada rumor dirinya kembali dan tengah bersiap untuk produksi 'Guardians of The Galaxy vol.3'.


Simak Video "Tribut dari Marvel untuk Stan Lee di Peringatan 1 Tahun Kematiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com