detikHot

movie

Bintang 'Call Me By Your Name' Serukan Boikot Film Marvel, Ada Apa?

Minggu, 11 Agu 2019 16:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Dok. Sony Picture Classic Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta - Bintang film 'Call Me By Your Name' menyerukan untuk memboikot film Marvel. Armie Hammer mengaitkan hal tersebut dengan pandangan politiknya terhadap Donald Trump.

"Hei, selagi semua orang fokus dengan Equinox. Mungkin ini saat yang tepat untuk mengatakan bahwa salah satu donatur Donald Trump adalah ketua dan mantan CEO Marvel Entertainment (Isaac Perlmutter)... cuma bilang kok," tulisnya.

Hal ini muncul setelah ada banyak selebriti yang membatalkan keanggotaannya di Equinox dan SoulCycle karena disebabkan sang pendana di belakangnya ternyata salah satu donatur untuk pemilihan Donald Trump di 2020.

Menurut data dari pemerintah, Isaac memberikan 2800 USD atau jumlah maksimum per orang yang diberikan untuk pemilihan Donald Trump, serta setengah juta dolar untuk partai Republik dan kebutuhan kampanye Trump.

Isaac sendiri adalah pengusaha berdarah Amerika-Israel yang pernah menjadi CEO Marvel Entertainment pada 2005 sampai 2017. Hingga saat ini ia masih memiliki kuasa di Marvel dan tergabung dalam kelompok yang disebut creative committee.




Simak Video "Spider-Man Berpisah dari MCU!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed