detikHot

movie

Main di 'Mahasiswi Baru', Umay Shahab Rasakan Perbedaan

Minggu, 11 Agu 2019 13:52 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Umay Shahab bermain dalam film 'Mahasiswi Baru'. Dalam film yang sudah tayang di bioskop seluruh Tanah Air ini, Umay merasakan satu perbedaan. Dikatakannya, bermain dalam film tersebut tidak melulu soal percintaan, komedi dan nuansa milenial.

"Meski kental dengan nuansa milenial juga, tapi film ini sangat banyak pesannya. Seperti tentang keluarga dan tentang perkuliahan," ujar Umay Shahab saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski bergenre komedi, di 'Mahasiswi Baru' ini berlatar belakang kehidupan anak-anak milenial. Umay melihat, banyak karakter mahasiswa dan mahasiswi dalam film 'Mahasiswi Baru' memang dibuat sangat milenial, mengikuti perkembangan zaman. Seperti halnya pada sosok Danny yang diperankan Morgan Oey.



Diceritakan, kehidupan Danny sangat bergantung dengan sosial media. Ia pun tak ketinggalan selalu membawa gadget kesayangannya sehingga setiap momen selalu bisa diabadikan.

"Ya mahasiswa milenial itu pasti nggak akan ketinggalan gadget dan charger terutama. Karena mereka selalu berhubungan dengan internet, sosial media dan keseruan lain di dunia maya," papar Umay Shahab.

Selain Umay Shahab, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan sejumlah bintang di antaranya Mikha Tambayong dan Morgan Oey.




Simak Video "Cerita Umay Shahab dan Laura Theux Akting Jadi Seorang Taruna"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com