Giorgino Abraham Diberi Ruang Improvisasi di 'Bumi Manusia'

ADVERTISEMENT

Giorgino Abraham Diberi Ruang Improvisasi di 'Bumi Manusia'

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Agu 2019 12:15 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Surabaya - Giorgino Abraham telah tergabung dalam film yang diadaptasi dari karya sastra milik Pramoedya Ananta Toer, 'Bumi Manusia'.

Tentunya ini menjadi pengalaman baru baginya. Tak lupa ia juga menceritakan adegan yang menurutnya paling menarik saat ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/8/2019).

"Adegan favorit saat aku, Robert Mellema (perannya) sama Nyai Ontosoroh ya. Waktu dia meludah, dan sama waktu menembak Darsam," ujar Giorgino.

Adegan meludah tersebut secara langsung ia minta kepada Hanung, sang sutradara. Meski tak ada dalam penjelasan di cerita, Hanung pun memperbolehkannya.

"Kalau adegan meludah itu memang aku improve. Aku ngomong sama Mas Hanung, 'Mas, aku perlu do something. Dengan aku meludah, bisa nggak?'" lanjutnya.

"Di skenario nggak ada. Aku yang bilang sendiri. Mas Hanung untung kasih aku ruang," tambah Giorgino lagi.

Perannya kali itu tentunya membuat Giorgino merasa senang. Ia pun cukup puas dengan aktingnya dalam film garapan Falcon Pictures kali ini.

"Pasti ada koreksinya. To be honest, aku senang, happy, sama hasilnya," ungkap Giorgino.

"Tapi ya karena memang aku yang melakukan aktingnya, ada hal-hal minor yang harusnya bisa lebih begini (baik). Tapi so far sih responsnya baik," pungkasnya.



Simak Video "Daftar Film soal Perjuangan, Cocok untuk Momen HUT RI ke-77"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT