detikHot

movie

Tak Sadar Samuel L Jackson Main 'Avengers', Gwyneth Paltrow Dihujat

Sabtu, 10 Agu 2019 16:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Nick Fury (imdb)
Jakarta - Gwyneth Paltrow rupanya tak terlalu perhatian dengan siapa saja lawan mainnya di 'Avengers: Endgame'. Ia bahkan kaget saat mengetahui Samuel L Jackson juga membintangi film tersbeut.

Diwawancara oleh Empire, Kevin Feige sebagai Presiden Marvel Studios, menyebut Gwyneth tampak sangat bingung saat melihat Samuel L Jackson berada di lokasi syuting 'Avengers: Endgame'. Kala itu, para aktor tengah melakukan syuting pemakaman Tony Stark dan berfoto bersama.

"Gwyneth Paltrow bertanya kenapa Samuel L Jackson ada di sana? Dan para aktor lain bingung dan bertanya padanya, 'Apa maksudmu? Dia Nick Fury! Kalian pernah main bersama'. Tapi menurutku hal tersebut sangat spesial," ujar Feige.



Walaupun begitu, hal tersebut tak ditanggapi dengan positif oleh fans Marvel. Banyak yang menyebut Gwyneth Paltrow tak menghormati Samuel L Jackson karena tak memperhatikan lawan mainnya sendiri.

"Sebenarnya hal ini lucu, tapi juga sangat tidak sopan!" ujar salah satu fans.

"Gwyneth Paltrow sama sekali tak mempedulikan film-film Marvel. Ia bahkan mungkin belum menonton satu pun. Dan menurutku dia menerima tawaran main karena upahnya," tambah lainnya.

Ini bukan kali pertama Gwyneth Paltrow kebingungan karena film Marvel. Sebelumya, ia bahkan tak menyadari bermain di 'Spider-Man: Homecoming' hingga diingatkan oleh Jon Favreau.




Simak Video "Gwyneth Paltrow Pensiun dari Marvel Cinematic Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com