Main Film 'Aqidah Cinta', Gary Iskak Rela Dibayar dengan Rokok dan Bensin

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 10 Agu 2019 16:30 WIB
Foto: Gary Iskak (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Meski sedang proses hijrah, Gary Iskak tetap masih mengambil pekerjaan di dunia entertaiment. Ia pun kini sedang terlibat di dalam sebuah film 'Aqidah Cinta'.

"Awal-awal pertama-tama, ditelepon sama teman saya, Pak Sam dan Ibu Vivi, mengajak dan bersediakah," ujar Gary Iskak saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya bilang buat apa nih, untuk shooting bareng anak-anak SMK. Wah saya bilang boleh, kalau memang semuanya pas ketemu schedule-nya dan Alhamdulillah ketemu dan bisa," sambungnya lagi.

Menariknya, Gary Iskak tak memikirkan biaya ketika mengambil tawaran tersebut. Maklum, ia diajak oleh teman baiknya sendiri.

Bukan uang melimpah atau barang mewah, Gary Iskak rupanya hanya dibayar dengan dua hal sederhana. Demi pertemanan, katanya.



"Karena teman aja karena teman lama memang support, sama rokok aja sama bensin," tutup Gary Iskak.

Dalam film tersebut, Gary Iskak (ayah Naila) beradu akting dengan para pemain baru. Mayoritas dari mereka adalah pelajar dari SMK Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School.

Selain Gary Iskak, 'Aqidah Cinta' juga diperankan oleh Talitha Salsabila Shakira (Fatimah), Fadly Maulana Alviansyah (Bayu), Muhammad Fadhil Umar (Fikri), Gilang Ade Nugroho (Angga), Naila Syarafina Nur Kamila (Naila), hingga Alzena Raihana Ghaziyah (Alzena).

Rencananya, film tersebut akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2019 mendatang.



Simak Video "Hijrah, Gary Iskak: Hidayah Itu Dijemput Bukan Ditunggu!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)