detikHot

movie

Main Film Pendek, Donny Alamsyah Merasa Tertantang

Jumat, 09 Agu 2019 11:24 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Aktor Donny Alamsyah kali ini kembali bermain film. Namun bukan film layar lebar, melainkan bermain film pendek.

"Ini tuh omnibus karyanya sineas Malaysia, Rush Ganesan Singh. Film pendek ini soal #SayangBeneran. Saya sudah beberapa kali main film pendek, tapi yang ini beda. Bagaimana saya mengungkap perasaan dengan fighting, ini tantangan buat saya," papar Donny Alamsyah.



Di bawah naungan rumah produksi Making Name, Donny mengaku pengetahuannya soal film pendek menjadi bertambah. Film pendek yang disponsori salah satu alat kontrasepsi itu awalnya sempat membuat Donny berpikir ulang.

"Gue bingung dong ini kerja sama dengan alat kontrasepsi ada apa nih? Terus dijelasin, jadi di sini nggak ada scene sex-nya. Ini tentang gimana orang jatuh cinta dan memelihara cinta mereka lah gitu," terang Donny.



"Untuk part gue, ada seorang perempuan yang berusaha menjadi yang terbaik di antara yang lain dan dia jago bela diri. Pokoknya dia berusaha untuk nggak berada di bawah persepsi orang," tukas Donny lagi.

Film pendek ini akan tayang dengan format web series pada 25 Agustus 2019.

"Film omnibus ini menjadi salah satu cara kami untuk merespons perkembangan dunia digital sekaligus menjawab tantangan dalam industri film nasional," pungkas Rico Michael sang sutradara.


Simak Video "Donny Alamsyah Tegar Antarkan Ayahanda ke Peristirahatan Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com