Adamantium Logam Terkuat, Vibranium Lewat

Nugraha - detikHot
Kamis, 08 Agu 2019 21:37 WIB
Foto: Facebook/ArtlanticStore
Jakarta - Elemen terkuat di bumi yang diperkenalkan Marvel Cinematic Universe adalah vibranium. Logam itu yang membuat Wakanda jadi supercanggih.

Logam superkuat itu juga yang dijadikan perisai Captain America. Tapi ternyata, senjata Thanos bisa dengan mudah menghancurkan logam tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara Joe dan Anthony Russo. Mereka berbicara hal tersebut saat berbincang dengan penulis naskah Stephen McFeely dan Christopher Markus.

"Kita dapat melihat, sementara Vibranium adalah zat terkuat di Bumi, tapi apapun itu, senjata Thanos lebih kuat dari itu," kata Markus.



"Yah, Thanos jelas tahu itu," lanjut Joe Russo.

Namun hingga kini, elemen yang bikin senjata Thanos menjadi kuat itu belum diidentifikasi. Di dalam dunia Marvel Comics, disebut satu unsur adamantium. Logam yang lebih kuat dari vibranium tapi tidak muncul secara alami, tetapi dibuat.

Ada juga logam uru yang merupakan elemen dari Nivadellir, rumah para Eitri. Mereka juga yang membuat Infinity Gauntlet, lalu memproduksi Stormbreaker dan Mjolnir untuk Thor.



Simak Video "Para Bintang 'Avengers' Galang Dana untuk Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)