Keanu Reeves Didesain Jadi Namor di MCU

Nugraha - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 21:15 WIB
Keanu Reeves Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Hanya tinggal menunggu waktu sosok Namor bakal menghiasi Marvel Cinematic Universe. Banyak spekulasi film itu bakal tayang usai 'Black Panther 2'.

Masih cukup jauh menuju ke sana, terlebih untuk melakukan casting. Namun penggemar langsung berspekulasi siapa yang bakal memerankan sosok tersebut.

Terutama, mereka berharap Namor dibintangi oleh Keanu Reeves. Seniman, Alexander Lozano yang berusaha keras mengubah sosok John Wick tersebut menjadi sosok superhero.

Kabar lain menyebutkan, Reeves tengah disiapkan untuk tampil di 'The Eternals'. Padahal, ia tak muncul di panggung Comic-Con.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat. Kami berbicara dengan Keanu Reeves. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau akankah dia bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," kata bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Salah satu kesulitan lainnya adalah, Marvel tentu saja harus bekerja sesuai dengan jadwal Reeves, yang sibuk. Terlebih, setelah 'John Wick: Bab 3 - Parabellum', Lionsgate, berencana bikin film keempat.

"Saya menikmati pembuatan film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri, dan kami memiliki studio yang sama-sama menghalangi dan mendukung kami dalam keputusan yang aneh," kata Chad Stahelski.

"Saya bisa tinggal di sini selama sisa karier saya. Jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lebih banyak, saya bisa memikirkan cara yang lebih buruk untuk menghabiskan karier Anda. Tapi, Anda tahu, kami ada di bisnis hiburan. Kami akan membiarkan hadirin mengetahui hal itu."



Simak Video "Update MCU: Judul Resmi Ant-Man 3 hingga Fantastic Four Versi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/ass)