detikHot

movie

Ini Alasan Kematian Black Widow Tak Bisa Dibatalkan

Rabu, 07 Agu 2019 19:15 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Marvel Foto: Marvel
Jakarta - Poin penting dari 'Avengers: Endgame' masih diperbincangkan hingga kini. Bahkan, kemungkinan akan terus berlangsung selama beberapa tahun.

Tapi salah satu pertanyaan terbesar yang tak terjawab adalah, bisakah Black Widow kembali?

Pertanyaan itu tentu saja wajar diutarakan, terlebih ada satu masalah abadi di Marvel Cinematic Universe. Hingga kini, selain Loki, sepertinya tak ada kematian dalam film mereka.

Loki telah membuat trik dengan berpura-pura mati dan kemudian kembali dari kematian. Agen Coulson yang tampil di 'First Avengers', kembali muncul di 'Agents of Shield'.

Paling besar adalah ketika Thanos berhasil melenyapkan separuh alam semesta, dan mereka kembali di film berikutnya. Tapi soal Black Widow, ada ucapan tegas dari sutradara Joe Russo.
Black WidowBlack Widow Foto: imdb.

"Red Skull dengan sangat jelas mengatakan, 'Ini adalah pertukaran yang abadi. Dan kata 'abadi' itu menyiratkan bahwa itu tidak dapat dibatalkan," katanya.

Meskipun Black Widow benar-benar harus mati, itu tidak akan menghentikan Scarlett Johansson untuk sekali lagi mengenakan jubahnya. Bakal ada film solo Black Widow yang telah lama ditunggu. Kabarnya, film itu membawa kita ke masa lalu, sehingga tak bertentangan dengan peristiwa 'Infinity War' atau 'Endgame'.

Black Widow mati saat berusaha mengambil soul stone. Red Skull sebagai penjaga perbukitan, mengucapkan syarat untuk membawa salah satu infinity stone itu adalah dengan mempersembahkan jiwa orang terkasih.

Ada satu lagi yang masih belum terjawab, karena soul stone besar kemungkinan akan kembali ke MCU dengan kedatangan Adam Warlock. Sebab dalam komik, superhero itu merupakan pemilik soul stone.






Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com