detikHot

movie

Disney Siap Reboot 'Home Alone' hingga 'Night at the Museum'

Rabu, 07 Agu 2019 15:59 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Home Alone (dok. IMDB) Foto: Home Alone (dok. IMDB)
Jakarta - Sudah 30 tahun berlalu sejak 'Home Alone' diputar di bioskop Amerika Serikat dan menjadi salah satu film keluarga favorit. Bahkan di Indonesia, film yang dibintangi Macaulay Culkin itu seakan menjadi film wajib yang diputar setiap liburan sekolah.

Sequel dari 'Home Alone' dirilis pada 1992, yang kemudian menjadi trilogi pada 1997. Film ini juga dibuat versi film TV pada 2002, dan 'The Holiday Heist' menambah daftar franchise yang dirilis pada 2012.

Kini, Disney disebut siap untuk membuat ulang 'Home Alone' dan sejumlah film populer lainnya. Dikutip dari Deadline, CEO Bob Iger mengumumkan reboot film populer tersebut akan menjadi bagian dari Disney+.



Tak hanya 'Home Alone', tiga franchise besar Fox lainnya seperti 'Night at the Museum', Diary of a Wimpy Kid', dan 'Cheaper by the Dozen' juga akan dibuat ulang. Iger menyebut film-film tersebut akan 'ditata ulang' untuk generasi baru.

Namun, ia masih belum menjelaskan detail lebih lanjut soal kapan produksi akan dimulai.

Sebelumnya, Disney mengumumkan 'Lady and the Tramp' akan dibuat versi live-action/CGI dan dirilis melalui Disney+. Tessa Thompson terpilih menjadi suara Lady dan Justin Theroux sebagai Tramp.

Dalam satu tahun setelah peluncuran, Disney menargetkan 7500 episode TV dan 400 film akan dirilis melalui Disney+.




Simak Video "''Home Alone'' Hingga ''Night at The Museum'' Bakal Diproduksi Ulang!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com