Andy Serkis Sutradarai 'Venom 2'

Nugraha - detikHot
Selasa, 06 Agu 2019 12:38 WIB
Foto: dok Sony Pictures
Jakarta - Andy Serkis bikin kesepakatan dengan Sony untuk mengarahkan 'Venom 2'. Sekuel tersebut sekali lagi akan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai jurnalis yang dirasuki symbiote alien.

Film pertama yang digarap tahun lalu meraup USD $ 856 juta di box office global. Film perdananya digarap oleh Ruben Fleischer.

Serkis terbang ke Los Angeles minggu lalu untuk bertemu dengan Sony. Ini akan jadi film ketiga Serkis sebagai sutradara, setelah 'Breathe' dan 'Mowgli: Legend of the Jungle'.

Serkis besar setelah tampil sebagai Gollum dalam trilogi 'Lord of the Rings' karya Peter Jackson dari tahun 2002 hingga 2004. Dia kemudian kembali tampil dalam trilogi Hobbit.
Andy SerkisAndy Serkis Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Setelah itu, Serkis memainkan villain Snoke dalam film-film Star Wars. Tak berhenti di situ, ia juga berperan sebagai Klaw di 'Black Panther' di Marvel Cinematic Universe.

Keahlian dengan CGI dan teknologi, disebut jadi faktor yang membawanya ke panggung 'Venom 2'. Sementara, Kelly Marcel bakal berperan sebagai penulis naskah.

Dalam film 'Venom', menampilkan Michelle Williams hingga cameo dari Woody Harrelson, sebagai kepala, Cletus Kasady alias Carnage. Sebelumnya, Serkis juga pernah bekerja sama dengan Harrelson di 'Planet of The Apes'.



Simak Video "'Joker' Jadi Film Adaptasi Komik Paling Menguntungkan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)