detikHot

movie

Perdana Main Film Horor, Begini Cerita Syifa Hadju

Senin, 05 Agu 2019 13:00 WIB Pingkan Anggraiani - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Syifa Hadju kembali bermain film. Kali ini, aktris muda tersebut tergabung dalam film horor garapan MD Pictures, 'Danur 3'.

Tentunya ini menjadi kesempatan pertama yang didapatkan Syifa untuk bermain di film horor. Ia pun menjelaskan pengalaman pertamanya tersebut.



"Ini kebetulan film horor perdanaku. Aku tahu ini lagi ramai film horor. Tapi aku merasa tunggu waktu yang tepat aja. Makanya pas ditawari 'Danur' aku merasa pas aja gitu," jawab Syifa saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, Syifa mengalami kesulitan bermain di film horor. Ia diminta memberikan ekspersi dan perasaan yang lebih dalam. Hal ini diakui sangat berbeda dengan film bergenre drama yang sering ia lakoni.



"Horor ini kan hal baru buat aku, jadi ya pasti susah banget. Kalau drama, aku kan sudah biasa. Kalau ini tuh lebih dinamis gitu. Permainan emosinya musti lebih gimana gitu," sambungnya.

Dalam proses syuting, Syifa diberikan adegan-adegan tertawa yang cukup banyak. Selain itu, ia juga mengaku tidak mengalami kejadian mistis lantaran lokasi syuting yang tidak cukup seram.

"Kebetulan karena di lokasi syuting juga nggak serem-serem amat dan adeganku juga yg ketawa-tawa, jadi nggak ada yang gimana-gimana sih. Nggak berasa gimana-gimana," pungkas Syifa.


Simak Video "Cerita Syifa Hadju Bisa Komunikasi dengan Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com