6 Bagian Hilang 'Avengers: Endgame' Akhirnya Dirilis

Nugraha - detikHot
Senin, 05 Agu 2019 12:47 WIB
Foto: Steve Rogers and Tony Stark (imdb)
Jakarta - 'Avengers: Endgame' memberikan fitur bonus yang akan khusus dirilis digital. Ada enam adegan tambahan dalam bonus tersebut.

Enam adegan itu tak pernah dirilis di bioskop. Hal tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar.

Ada beberapa alasan adegan itu tak dirilis. Salah satunya karena efek CGI yang belum selesai digarap. Contohnya dalam adegan Rocker Raccoon, yang justru terlihat seperti karakter video game era 2000-an.

Jika adegan-adegan itu tidak dihapus, film tersebut memiliki durasi tiga jam delapan menit. Berikut enam adegan yang dihapus dari 'Avengers: Endgame':

1. Pepper Potts dan Tony Stark Bertengkar

Adegan perbincangan Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts dengan Tony Stark. Adegan pendek itu, muncul sebelum Tony memutuskan untuk kembali ke dunianya sebagai Iron Man.

Keduanya terlihat bertengkar seperti pasangan lainnya. Mereka membicarakan tentang peliharaan Tony yang memakan barang milik Pepper.

2. Adegan Bawah Laut

Dalam adegan yang dihapus lainnya, Steve Rogers memberi Rhodey sejarah singkat soal Tesseract. Saat menceritakan kisahnya, dia juga turut mengungkapkan beberapa peristiwa 'Captain America: The First Avenger', yang berakhir dengan dia mengorbankan hidupnya.

"Ya, aku ingin bertanya, mengapa kamu harus menabrak pesawat?" tanya Rhodey.

"Ada bom di atas kapal," jawab Steve. "Kamu tidak bisa melompat keluar dari pesawat sebelum menabraknya?" Rhodey kemudian menekankan.

3. CGI Belum Selesai

Dalam adegan yang dihapus ketiga, Avengers duduk di antara meja besar. Namun ada bagian CGI yang belum selesai diperbaiki.

Adalah Rocket Raccon yang ketika itu menceritakan dirinya butuh waktu panjang untuk mengalahkan pasukan Chitauri.

4. Adegan Asgard

Adegan yang dihapus berikutnya juga menampilkan Rocket yang belum selesai, kali ini dengan Thor di Asgard. Thor ketika itu terlibat perbincangan dengann Rocket, sambil menenggak minuman kaleng.

"Dulu kau tinggal di sini," kata Rocket. Kemudian Thor menjawab, "Hanya 1500 tahun, tidak selamanya."

5. Tony dan Howard

Adegan itu menunjukkan Tony berjalan dengan ayahnya, Howard, setelah bertemu di fasilitas rahasia SHIELD. Tony berbicara tentang putrinya, dan keraguan tentang warisannya.

Adegan berakhir dengan Howard menawarkan pekerjaan kepada Tony, saat Tony menjawab, "Oh, saya agak terikat dengan masa depan."

6. The Avengers Berlutut

Adegan yang dihapus keenam ini telah dibahas di berbagai media sosial. Sebagian besar penggemar terkejut, karena adegan itu dihapus.

Berbeda dengan adegan lain, efek yang satu ini sebagian besar sebenarnya telah selesai. Tapi kok malah dihapus?

[Gambas:Youtube]


6 Bagian Hilang 'Avengers: Endgame' Akhirnya Dirilis


Simak Video "Captain America hingga Hulk Lepas Kepergian Sang Black Panther"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)