detikHot

movie

Alami Kesulitan di 'Danur 3', Prilly Latuconsina sampai Harus Diinfus

Minggu, 04 Agu 2019 20:46 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina mengaku telah mengalami kesulitan saat perankan karakter di film 'Danur 3'.

Seperti yang disampaikan, Prilly mengaku sempat sakit dan di infus. Semua ia dapatkan karena keterlibatan perannya yang kali ini cukup banyak dalam film.

"Drop aja sih, karena kita sempat selesai pagi terus besoknya mulai lagi," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).



"Jadi kayak drop terus akhirnya lama-lama flu juga, suaranya beda. Nanti kalau nonton mungkin kerasa kali suaranya," lanjutnya lagi.

Proses syuting 'Danur 3' yang dialami Prilly cukup melelahkan. Prilly pun menjelaskan bahwa aktingnya kali ini harus sempurna pada tiap adegannya.

Tentunya beban tersebut menjadi tantangan Prilly. Meski begitu, kekasih Maxime Bouttier ini juga tak masalah jika harus melakukan segala aktingnya dengan sempurna.

"Jujur ya berat banget syuting ini sumpah. Kayak nanti kalau nonton filmnya mungkin tau kali ya kenapa berat karena memang keliatan dari adegannya kebayang kan kalau adegannya kayak gitu berati syutingnya kayak gimana dan om awi sama kayak aku perfeksionis," papar Prilly.




Simak Video "Prilly Latuconsina Stres Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karier "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com