detikHot

movie

Main 'Koboy Kampus', Stefhanie Zamora Akhirnya Tahu Gaya Mahasiswa Era 90-an

Jumat, 02 Agu 2019 18:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Stefhanie Zamora (Asep Syaifullah) Foto: Stefhanie Zamora (Asep Syaifullah)
Jakarta - Stefhanie Zamora turut terlibat di film 'Koboy Kampus'. Dalam film garapan Pidi Baiq, ia mengaku jadi mengenal perilaku mahasiswa era 90-an.

Stefhanie, yang lahir tahun 2000, mengaku harus riset mendalam saat bermain di 'Koboy Kampus'. Kekasih pebalap Philo Paz Armand itu tak menampik agak kesulitan untuk melakukan penyesuaian.

Diketahui film itu memiliki latar belakang tahun 90-an. 'Koboy Kampus' menggambarkan kisah Pidi Baiq saat menempuh pendidikan di ITB (Institut Teknologi Bandung) dan teman-temannya yang telat lulus kuliah.

"Jadi syuting 'Koboy Kampus' kan ceritanya di era 90-an. Jadi aku harus menyesuaikan, padahal aku lahir tahun 2000-an, agak susah memang," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Stefhanie Zamora harus bertanya ke orang tuanya dan melalui media sosial untuk meriset film produksi kerjasama MNC Pictures dan 69 Production. Meski begitu, ia tetap menikmati mengenal perilaku mahasiswa era 90-an.

"Risetnya itu aku tanyakan ke orang-orang terdekat, seperti mamahku. Aku juga riset melalui YouTube dan google serta nonton video klip dan film-film di era 90-an," tuturnya.

'Koboy Kampus' saat ini masih ditayangkan di bioskop Tanah Air. Selain Stefhanie Zamora, film itu dibintangi oleh Jason Ranti, Christi Colondam, dan Ricky Harun.


Main 'Koboy Kampus', Stefhanie Zamora Akhirnya Tahu Gaya Mahasiswa Era 90-an



Simak Video "Bisma Karisma Punya Kedekatan Khusus dengan Pidi Baiq"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com