Lewat 'Mahasiswi Baru', Widyawati Jadi Mahasiswi yang Energik

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Agu 2019 12:05 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Aktris senior Widyawati menjadi mahasiswa lagi melalui film 'Mahasiswi Baru'. Film tersebut disutradarai oleh Monty Tiwa.

Perannya yang unik diakui Widyawati tak mudah bagi aktris yang berusia 69 tahun. Ia mengaku banyak menguras tenaga untuk melakoni peran yang super energik.

"Yang pasti memang secara fisik beratlah ya. Karena di beberapa film lebih kepada emosi, tapi fisik memang agak berat di mana saya harus lompat, ini, dan itu," ungkap Widyawati saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).



Namun tentunya hal itu bukanlah hambatan baginya. Beradu akting dengan sejumlah aktor muda seperti Mikha Tambayong dan Morgan Oey juga tak membuat Widyawati merasa sulit untuk mengimbangi perannya.

"Kalau masalah imbang mengimbang, di setiap film saya berusaha untuk merangkul supaya si anak tidak kaku," jawab Widyawati.

Widyawati diberikan kesempatan untuk lebih mendekatkan dirinya dengan aktor dan aktris muda.

"Mereka bisa nyaman dan merasa dekat, itu yang penting. Sama juga dengan mereka-mereka ini yang saya rasa mereka ini sudah jadi kayak anak-anak saya. Seru banget," tukasnya.



Tonton juga: Akting Jadi Mahasiswi Gaul, Widyawati Harus Loncat-loncat

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)