Taron Egerton Cocok Jadi The Next Wolverine?

Nugraha - detikHot
Jumat, 02 Agu 2019 11:55 WIB
Foto: Dok. Instagram/taron.egerton
Jakarta - Taron Egerton mendapat banyak dukungan untuk tampil sebagai Wolverine. Ia bahkan tahu benar, banyak penggemarnya yang menyerukan hal tersebut di internet.

Bintang 'Rocketman' itu buka-bukaan kepada Variety saat ditemui di HFPA Grants. Menurutnya, ia didukung jadi mutan berjambang itu, setelah bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengkonfirmasi karakter tersebut akan ada di Marvel Cinematic Universe.

"Saya suka Marvel dan saya suka film. Saya ingin menjadi bagian darinya, apakah Wolverine realistis atau tidak, saya tidak tahu," ungkapnya.

Sejauh ini, Hugh Jackman adalah sosok yang memainkan peran tersebut selama 17 tahun dalam 9 waralaba di 20th Century Fox. Dengan adanya akuisisi Fox oleh Disney, tak mengejutkan melihat bakal adanya sekelompok aktor berwajah baru memainkan mutan dalam seri X-Men itu.
Taron Egerton Cocok Jadi The Next Wolverine?Foto: IMDB

Di sisi lain, Egerton pernah tampil bareng dengan Jackman di film 'Eddie the Eagle' pada 2016. Egerton setuju, ia harus bertemu dengan Jackman terlebih dahulu jika benar-benar dipilih.

Sementara, rekan mainnya di 'Rocketman', yang juga alumnus 'Fantastic Four', Jamie Bell, mendukung hal tersebut. Ia berharap bisa melihat pemeran Elton John itu bisa mendapat cakar adamantium.

"Dia bisa jadi Elton John, mengapa tidak? Ini langkah alami," kata Bell. "Saya yakin dia akan menyukainya. Taron luar biasa. Bekerja dengan Taron, saya tidak sepenuhnya yakin apa yang tidak bisa dia lakukan, jadi saya yakin dia mungkin bisa melakukannya."



Simak Video "Anak Nia Daniaty Dituding Catut BKN untuk Lancarkan Aksi Penipuannya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)