ADVERTISEMENT

5 Fakta Film Victor Frankenstein, Kisah Dokter yang Hidupkan Mayat

Puti Yasmin - detikHot
Jumat, 02 Agu 2019 11:20 WIB
5 Fakta Film Victor Frankenstein, Kisah Dokter yang Hidupkan Mayat/Foto: imdb
Jakarta - Film Victor Frankenstein baru saja menghiasi layar televisi Indonesia. Film ini mengisahkan seorang dokter yang mampu menghidupkan mayat, bahkan hidup abadi.

Victor Frakenstein tayang di channel GTV pada Kamis malam (2/8/2019). Nah, seperti apa fakta-fakta dari film ini? Yuk simak.



1.Diperankan Daniel Radcliffe

Film bernuansa sains fantasi horor ini diperankan oleh cast atau pemeran Harry Poter, Daniel Radcliffe. Ia berperan sebagai Igor, sahabat dari Vitor Frankenstein.

2. Dirilis Tahun 2015

Film Victor Frankeinstein dirilis pada tahun 2015 oleh studi film 20th Century Fox. Film ini juga diciptakan oleh John Davis yang juga produser dari film Eragon.

3. Rugi

Berdasarkan catatan, produksi film ini mesti menanggung kerugian sebesar Rp 82 juta. Sebab, biaya produksi sebesar US$ 40 juta atau setara dengan Rp 568 miliar (kurs Rp 14.200) dan pendapatan hanya sebesar US$ 34,2 juta atau Rp 485,6 miliar.



4. Cerita Diciptakan Anak Usia 18 Tahun

Cerita Victor Frankenstein sendiri diciptakan oleh gadis asal Inggris, Mary Shelley. Kala itu, ia masih berusia 18 tahun.

5. Kisah Nyata

Cerita dari film Victor Frankenstein dikabarkan berdasarkan kisah nyata. Kala itu, Mary bertemu dengan ilmuan bernama Johann Conrad yang terobsesi dengan kehidupan abadi.


5 Fakta Film Victor Frankenstein, Kisah Dokter yang Hidupkan Mayat


Simak Video "Potret Kebahagiaan Catherine Wilson dan Idham Mase yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT