Bagaimana 'Hobbs & Shaw' Masuk Dalam Universe 'Fast and Furious'?

Olivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 01 Agu 2019 11:14 WIB
Foto: Hobbs & Shaw/IMDB
Jakarta - Film spin-off jika dimanfaatkan dengan maksimal akan menjadi menyenangkan karena menjelajahi perspektif baru dan segar. 'Hobbs & Shaw' merupakan film yang akan memberi perspektif baru untuk franchise 'Fast and Furious'.

Untuk membangun Cinematic Universe, mempertahankan kontinuitas adalah kunci utama. Nah, berbicara kepada CinemaBlend penulis Chris Morgan dan sutradara David Leitch, bagaimana 'Hobbs & Shaw' dapat menerobos masuk franchise yang telah bertahan begitu lama.

"Ada dua hal yang akan saya katakan," jelas Morgan.

"Pertama-tama, 'Hobbs & Shaw' terjadi di dalam alam semesta F&F kita, semuanya ada di garis waktu F&F kita. Dan yang sangat penting adalah bahwa itu konsisten dengan F&F, kan? Jadi itu berarti ya, Anda memiliki urutan tindakan gila pasti. Anda juga memiliki karakter yang bertindak dengan kode moral dan keluarga benar-benar sesuatu yang penting bagi mereka. Cara Anda melewati rintangan adalah keluarga," sambungnya lagi.




Selama beberapa film terakhir dalam 'Fast & Furious' sendiri memang bertema keluarga. "Family", F tampaknya menjadi fokus besar dalam serial tersebut.

Morgan juga menjelaskan bahwa ia ingin membawa warnanya sendiri dalam 'Hobbs & Show' tanpa melepas DNA 'Fast & Furious'. Ia ingin film tersebut memiliki nuansa menyenangkan, lucu, penuh dengan persaudaraan yang memiliki caranya sendiri.


Bagaimana 'Hobbs & Shaw' Masuk Dalam Universe 'Fast and Furious'?


Simak Video "Jason Momoa Resmi Gabung Film 'Fast and Furious 10'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)