detikHot

movie

Captain Marvel Sebenarnya Tak Tampil di Awal 'Endgame'

Rabu, 31 Jul 2019 13:40 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok.Marvel Foto: dok.Marvel
Foto: dok.Marvel Foto: dok.Marvel
Jakarta -

Satu per satu Marvel menguak ide-ide serta gagasan yang diselipkan di kisah 'Avengers: Endgame'. Ada puluhan superhero yang dilibatkan dalam film ini.

Memberikan sorotan pada masing-masing karakter tentu bukan pekerjaan yang mudah. Captain Marvel misalnya yang awalnya tak direncanakan tampil di awal 'Endgame' bergulir.

"Karena banyaknya karakter yang ada di film ini, beberapa hal menjadi membingungkan," ungkap Anthony Russo sang sutradara.


Dilibatkannya Carol Danvers di awal film akhirnya diputuskan dengan logika adegan Tony Stark yang terjebak di luar angkasa. Hal tersebut diungkapkan oleh penulis skenario Stephen McFeely.

"Ada bagian ketika Stark tampak silau melihat cahaya oranye terang di hadapannya. Misteri itu yang akhirnya dipecahkan oleh kehadiran Captain Marvel. Aku rasa penggemar juga tak ingin melewatkan cahaya apakah itu dan dari mana ia berasal," tutur McFeely.


Setelah tayang ulang di bioskop 'Endgame' kini dirilis secara digital. Marvel memberi bonus di balik layar dalam film tersebut.




Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com