detikHot

movie

Jessica Mila Merasa Tertantang Jadi Perempuan Insecure di 'Imperfect'

Sabtu, 27 Jul 2019 16:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aktris Jessica Mila kembali ke dunia film melalui 'Imperfect' garapan Ernest Prakasa dan Miera Anastasia. Kali ini Jessica mengaku mendapat kesulitan sekaligus tantangan dalam memerankan karakter utamanya.

Hal ini diungkapkan Jessica saat ditemui di Kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

"Kesulitannya sebenarnya banyak sih karena di sini kan memang memerankan sebuah perempuan yang sangat amat insecure (tidak nyaman) sama dirinya," jelas Jessica.



Dalam film ini, Jessica berperan sebagai 'Rara' yang merasa tak percaya diri dengan keadaan tubuhnya. Ia telah menjadi sasaran body shaming sejak kecil.

Jessica mengaku sangat bersikeras dalam perannya. Ia ingin membuat penonton secara langsung turut merasakan ketidaknyamanan lewat aktingnya.

"Jadi gimana penonton bisa merasa insecure yang aku rasain tanpa aku benar-benar menunjukkan secara terang-terangan. Jadi emosi dia tuh sebenarnya berlayer-layer banget gitu," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Jessica juga dituntut untuk menambah berat badan sebanyak 10 kilogram. Rencananya film 'Imperfect' akan tayang pada Desember mendatang.




Simak Video "Jessica Mila Ngaku Susah Naikkin Berat Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com