detikHot

movie

Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus Momen Haru saat Kematian Iron Man

Sabtu, 27 Jul 2019 16:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Film 'Avengers: Endgame' didaulat menjadi film dengan pendapatan tertinggi setelah menggeser 'Avatar' (2009). Euforia 'Endgame' masih terasa sampai sekarang sampai sejak tadi pagi Trending Topic #AvengersEndgame merajai. Ada apa?

Ternyata satu adegan dalam film tersebut ada yang dihapus oleh sutradara Russo Bersaudara. Padahal momen itu adalah yang paling haru jelang kematian Tony Stark alias Iron.

Adegan yang dihapus itu menampilkan momen saat Tony Stark meregang nyawa usai menjentikkan Infinity Stones. Dia pun berhasil mengalahkan Thanos.



Dalam film yang sudah tayang beberapa waktu lalu, Marvel menghapus bagian ketika para superhero satu per satu berlutut di hadapan jasad Tony Stark. Mulai dari Hawkeye, Blackpanther, Captain Marvel, tim 'Guardian of the Galaxy', Ant-Man hingga Captain America.

Doctor Strange yang terluka pun tak lupa berlutut disertai superhero lainnya yang ada di medan perang. Momen tersebut diabadikan secara pelan dan menyoroti satu per satu karakter.

Isak tangis Pepper Pots terdengar sepanjang adegan. Beredarnya potongan adegan haru itu membuat fans Marvel mempertanyakan alasan Russo Bersaudara menghapusnya.






Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com