detikHot

movie

6 Fakta Soal Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang Akan Segera Tayang

Sabtu, 27 Jul 2019 14:50 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
6 Fakta Soal Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang Akan Segera Tayang Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41 6 Fakta Soal Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang Akan Segera Tayang Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41
Jakarta - Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, spin-off dari franchise film Fast and Furious akan segera tayang di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang dan tiket presale atau penjualan awal untuk film ini sudah mulai dijual.

Tokoh utama dalam film ini adalah Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Fast and Furious.



Penasaran ingin segera menonton film ini? Simak dulu fakta seputar Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Tanggal Rilis Diundur

Fast & Furious: Hobbs & Shaw awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 26 Juli 2019, bertepatan dengan ulang tahun Statham yang ke-52. Tapi jadwal ini kemudian diundur menjadi tanggal 2 Agustus 2019.

Di Indonesia sendiri film ini akan mulai tayang pada tanggal 31 Juli mendatang. Buat yang tidak sabar ingin menonton Fast & Furious: Hobbs & Shaw di hari pertama tayang, kalian sudah bisa membeli tiket presale untuk film ini sudah dijual mulai hari ini.

2. Plot dan Sinopsis

Film ini mengambil tempat dua tahun setelah event di film The Fate of the Furious. Setelah membantu Dominic Toretto mengalahkan Cipher, Hobbs dan Shaw kemudian berpisah dan bekerja sendiri-sendiri. Shaw kemudian diminta ibunya, Magdalene, untuk membantu saudaranya, Hattie, yang merupakan agen MI6.

Rupanya Hattie mendapatkan misi untuk membuntuti Brixton Lore, seorang agen MI6 yang berkhianat dan menjadi pemimpin kelompok teroris dengan kekuatan supernya. Hobbs kemudian memutuskan untuk membantu Shaw dan Hattie untuk menghentikan rencana Lore yang bisa membahayakan keselamatan manusia dan menangkapnya.

3. Pemeran dan Karakter

Selain Johnson dan Statham, film ini juga dibintangi oleh Vanessa Kirby sebagai Hattie Shaw, Idris Elba sebagai Brixton Lore, dan Eiza Gonzales sebagai Madam M.

Helen Mirren juga kembali untuk memerankan ibu Deckard dan Hattie, Magdalene Shaw. Aktor lain yang bergabung antara lain Eddie Marsan, Cliff Curtis, dan Roman Reigns.



4. Diprediksi Meraup Rp 840 Miliar

Mengingat kesuksesan film-film di franchise Fast and Furious sebelumnya dan juga animo yang tinggi dari trailer yang telah dipamerkan, Fast & Furious: Hobbs & Shaw diprediksi meraup USD 60 juta (Rp 840 miliar) di minggu pertamanya di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

5. Dijanjikan Berbeda dengan Film-film Sebelumnya

Sutradara David Leitch mengatakan Fast & Furious: Hobbs & Shaw akan berbeda dengan film-film yang telah dirilis sebagai bagian dari franchise ini sebelumnya, walaupun film ini akan diisi oleh adegan aksi, mobil-mobil keren dan elemen lainnya yang menjadi bagian utama franchise tersebut.

Leitch sendiri merupakan sutradara dan stunt performer yang sedang naik daun. Ia sebelumnya menyutradarai film-film aksi seperti John Wick, Atomic Blonde dan Deadpool 2.

6. Dibintangi Sepupu Dwayne Johnson

Film ini juga dibintangi oleh pegulat tenar dari WWE, Roman Reigns. Karakter yang diperankan oleh Reigns di Fast & Furious: Hobbs & Shaw adalah saudara dari Hobbs (Dwayne Johnson), ternyata di dunia nyata Reigns dan Johnson adalah sepupu.

6 Fakta Soal Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang Akan Segera Tayang

(vmp/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com