Main Film 'Imperfect', Jessica Mila Rela Berat Badan Naik 10 Kilogram

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Jul 2019 10:25 WIB
Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Jessica Mila kembali didapuk dalam sebuah film layar lebar Indonesia. Kali ini artis 26 tahun ini akan memerankan salah satu karakter di film 'Imperfect' milik Ernest Prakasa.

Pada film ini, Jessica harus mengorbankan diri dengan menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Kantor Starvision, Cempaka Putih, Jumat (26/7/2019).

"Aku dituntut harus naikin berat badan sampai 10 kilogram di sini targetnya. Pas aku coba ternyata nggak segampang itu untuk berat badan naik," ujar Jessica.



Uniknya, Jessica yang dulu takut akan nerat badannya naik kini telah merasakan kebalikannya. Ia justru saat ini merasa takut jika berat badannya kembali turun.

"Jadi lucu sih, dulu aku takut kan berat badan naik sampai akhirnya sekarang aku kalau misalnya nimbang takut berat badannya turun gitu," jawab Jessica.

"Jadi kebalikan, kalau aku makan aku harus nyari 'aduh makanan apa ya yang kalorinya tinggi' yang bisa membuat berat badan aku lebih cepat," lanjutnya.



Dalam hal ini, Jessica mengaku sangat kesulitan jika harus menambah porsi makannya. Hal ini diakui lantaran dirinya memang tak memiliki porsi yang banyak saat mengkonsumsi makanan.

"Itu susah banget (naikin berat badan), karena porsi aku dulu dikit banget. Jadi kalau misalnya dibanyakin, melebihi orang normal, itu aku rasa sudah berat banget. Jadi ternyata menaikkan berat badan tuh nggak semudah itu," pungkas Jessica.

Main Film 'Imperfect', Jessica Mila Rela Berat Badan Naik 10 Kilogram


Simak Video "5 Fakta Skoliosis, Kelainan Tulang yang Diidap Jessica Mila Sejak SMP"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)