detikHot

movie

5 Fakta 'Running Scared', Film yang Pernah Dibintangi Mendiang Paul Walker

Jumat, 26 Jul 2019 18:46 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Running Scared yang pernah diperankan oleh Paul Walker. Foto: Istimewa
Jakarta - Jadi trending topic di google, film Running Scared ialah film thriller kriminal yang pernah dibintangi mendiang Paul Walker. Berikut seputar fakta soal filmnya.

Dikategorikan sebagai thriller kriminal Amerika-Jerman, film ini banyak memiliki penggemar. Bahkan saat rilis, selama penayangan film ini pendapatannya lebih dari 9 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Berikut fakta-fakta soal film 'Running Scared' yang kemarin tayang di Bioskop Trans TV yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Rilis

Film ini bukan termasuk film baru. 'Running Scared' merupakan film garapan sutradara Wayne Kramer di tahun 2006, tepatnya tanggal 24 Februari.

2. Diproduksi New Line Cinema

Film berdurasi 122 menit ini diproduksi oleh New Line Cinema. Situs Rotten Tomatoes, memberikan skor film ini 41 persen. Sementara penonton memberikan skor 79 persen untuk film ini dari total nilai 10.

Running Scared yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker.Running Scared yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker. Foto: Istimewa

3. Pemain

Selain dibintangi oleh mendiang Paul Walker, 'Running Scared' juga dibintangi oleh Cameron Bright, Vega Farmiga, Chazz Palminteri, Karel Roden, Johnny Messner, serta Bruce Altman.


4. Film Terbaik Paul Walker

Paul Walker merupakan seorang aktor Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal berkat perannya dalam film Varsity Blues tahun 1999. Tak hanya film 'Hours' dan 'The Fast and The Furious', film 'Running Scared' yang memiliki arti lari ketakutan ini disebut-sebut jadi salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh Paul Walker.

5. Sinopsis

Film 'Running Scared' menceritakan tentang Joey (Paul Walker) yang merupakan anak buah mafia Italia bernama Tommy (Johnny Messner). Suatu hari, Joey terlibat transaksi narkoba dengan sebuah geng asal Jamaika.

Saat berkumpul, polisi pun tiba-tiba ingin merampok para mafia. Terjadi baku tembak dan dua polisi pun dihabisi oleh Joey. Untuk menghilangkan jejak, Joey pun melenyapkan pistol tersebut.

Joey pulang ke rumah istrinya Teresa yang juga tinggal bersama anaknya, Nicky. Joey menyembunyikan pistol itu di ruang bawah tanah dan tak sengaja dilihat oleh Nicky dan temannya, Oleg.

Pistol dibawa oleh Oleg untuk menembak Anzor, ayah tirinya yang sedang melakukan kekerasan pada ibunya, Mila.

Masuk ke sarang narkoba, Oleg pun akhirnya dikejar oleh Joey dan akhirnya Oleg menewaskan Joey. Namun kematiannya ini palsu, hanya karena takut ditangkap polisi.

Apakah polisi dapat menemukan Joey yang sudah memalsukan kematiannya?





5 Fakta 'Running Scared', Film yang Pernah Dibintangi Mendiang Paul Walker





Simak Video "Suami Beri Kado Uang, Tya Ariestya Donasikan ke Driver Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com