Mengenal 'The Eternals', Mitos Manusia Abadi di Marvel

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 26 Jul 2019 08:40 WIB
Foto: The Eternals (Marvel Fandom)
Jakarta -

Baru-baru ini Marvel menghebohkan penggemar dengan merilis set film dan serial untuk fase 4. Sebelum pengumuman tersebut, penggemar telah tahu bahwa 'The Eternals' akan memulai debut MCU dalam waktu dekat.

Film tersebut memiliki risiko besar sama seperti ketika MCU mendebutkan 'Guardians of the Galaxy'. Banyak penggemar film yang masih asing dengan para superhero ini. Nah, berikut ini adalah segala hal yang perlu diketahui tentang 'The Eternals'.


Kapan Rilisnya?

Dikonfirmasi di Hall H SSDC belum lama ini, Marvel Studios mengumumkan bahwa 'The Eternals' dijadwalkan rilis pada 6 November 2020 mendatang. Terdapat rumor bahwa mreka akan mulai syuting pada bulan september tahun ini.

Sutradara asal China; Chloe Zhao siap menggarap film tersebut. Zhao sendiri dikenal berkat film 'The Rider' yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Sementara itu duo penulis Matius dan Ryan Firpo saat ini sedang menulis naskah 'The Eternals'.

Siapa saja pemainya?

Rumor tak habis-habisnya menghampiri angsuran yang satu ini. Terutama mengenai aktor dan aktris yang akan debut dalam MCU melalui 'The Eternals'. Nah berikut ini adalah list yang telah di konfirmasi:

- Angelina Jolie sebagai Thena
- Richard Madden sebagai Ikaris
- Kumail Nanjiani sebagai Kingo
- Salma Hayek sebagai Ajak
- Lauren Ridloff sebagai Makkar
- Brian Tyree Henry sebagai Phastos
- Lia McHugh sebagai Sprite
- Don Lee sebagai Gilgamesh

Millie Bobby Brown dikabarkan akan turut serta dalam film tersebut. Namun, aktris tersebut menepis rumor itu. Berbicara kepada Digita Spy Brown menjelaskan, " Saya pernah mendengar tentang hal itu ... Tapi saya bukan bagian dari itu, tidak sama sekali sebenarnya. Saya selalu terbuka untuk hal-hal baru tapi saya tidak bisa melekat pada sesuatu yang saya tidak tahu."

Mengenal 'The Eternals', Mitos Manusia Abadi di MarvelFoto: The Eternals (Marvel Fandom)



Bagaimana dengan plotnya?

Hingga saat ini Marvel masih belum merilis sinopsis resmi. Namun penggemar telah mengumpulkan cukup banyak informasi dari Kevin Feige.

"Kami ingin memperkenalkan karakter-karakter yang sebagian besar belum pernah didengar, seperti Guardian, Avengers (sebelum kami membuat Avengers) dan ada banyak dari mereka," jelas Feige.

Selain itu, terdapat laporan yang mengklaim bahwa 'The Eternals' akan fokus pada karakter Sersi. Dalam komik, Sersi meruoakan seorang transmutasi dengan kekuatan sihir. Namun, hingga saat ini tak ada aktris yang dikonfirmasi memerankan karakter tersebut.


Siapa mereka sebenarnya?

Dalam komik dijelaskan bahwa eternals adalah ras yang berevolusi dari nenek moyang yang secara genetik sama dengan manusia. Mereka tercipta lima juta tahun yang lalu berkat eksperimen genetika yang dilakukan Celestial.

Berkat keabadian mereka yang efektif dan kekuatan yang luar biasa, mereka menjadi inspirasi bagi banyak mitos kuno manusia. Dan tentu saja mereka memuliki musuh mematikan. Seperti, Deviant; ras monster yang tidak stabil dan aneh.

Eternals sendiri diciptakan oleh Jack Kirby, pria di balik karakter Captain America, Thor, iron Man, X-men, Fantastic Four dan karakter klasik Marvel lainnya.

Awalnya Eternals diciptakan tanpa mengikuti kontinuitas Marvel. Saat itu Kirby merasa lelah dengan komik yang saling berhubungan dan ingin membuat cerita tanpa harus khawatir apa yang terjadi pada Spider-Man atau Avengers.

Namun, setelah kepergian Kirby, Marvel membalikkan hal itu dan membawa Thor pada petualangan Eternals.


Mengenal 'The Eternals', Mitos Manusia Abadi di Marvel


Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)