detikHot

movie

Lucinta Luna Ingin Buktikan Prestasi Lewat 'Bridezilla'

Rabu, 24 Jul 2019 18:24 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dicky Ardian/detikHOT Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Lucinta Luna didapuk membintangi film garapan Visinema Pictures, Bridezilla. Bermain dalam sebuah film tentu menjadi pengalaman baru bagi Lucinta Luna.

Bukan hanya itu saja, artis yang sedang fenomenal ini juga mengaku ingin menyumpal mulut-mulut warganet yang menganggap ia tak memiliki karya. Hal ini diungkapkan Lucinta saat konferensi pers film 'Bridezilla' di CGV Grand Indonesia, Rabu (24/7/2019).

"Ini sih sebenarnya aku ingin menyumpal mulut-mulut netizen yang selama ini bilang kalau Lucinta itu nggak punya karya, nggak punya prestasi, bisanya cuma kontroversial, makanya jadi tawaran Visinema ini Alhamdulilah. Ini adalah suatu tantangan buat Lucinta," jelas Lucinta dengan penuh semangat.

"Ini gue buktiin sekarang Alhamdulilah gue dapet tawaran di film Visinema," tambahnya.

Dalam memerankan tokoh yang cukup banyak mengambil andil dalam film, Lucinta juga mengaku dapat membuktikan prestasinya lewat akting yang ia tampilkan.

"Aku ingin membuktikan saja ke khalayak ramai bahwa aku ini bisa akting," lanjutnya.

Ia pun juga sempat menambahkan aktingnya dengan caranya sendiri. Baginya, hal itu dapat menambah kesan yang lebih mendramatisir.

"Aku selalu totalitas ya kalau akting biasanya aku pas baca skenario kayaknya ada yang kurang-kurang apa ya gitu, makanya aku tambah-tambahin aja biar drama," pungkas Lucinta.






Simak Video "Pamer Usaha Bisnis, Lucinta Luna Panen Nyinyiran Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com