detikHot

movie

Fase Keempat Marvel Cinematic Universe Penuh LGBT

Rabu, 24 Jul 2019 11:13 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Fase empat Marvel Cinematic Universe bakal menampilkan superhero LGBT. Salah satu fakta yang baru diungkap adalah karakter Valkyrie di Thor 4.

Tessa Thompson jadi salah satu yang tampil di Comic-Con 2019 San Diego, bakal kembali memerankan karakter itu. Ia mengumumkan bahwa Valkyrie akan mencari seorang ratu.

Di akhir 'Avengers: Endgame', Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor, kembali ke Asgard baru dengan Valkyrie sebagai rajanya. Kisah itu juga bakal jadi awal dari Thor 4 yang kembali digarap oleh Taika Waititi di kursi sutradara. Tak cuma itu, film itu juga bakal mengembalikan Jane Foster yang dibintangi Natalie Portman.

Fase Keempat Marvel Cinematic Universe Penuh LGBTTessa Thompson. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney



Ketika Collider berbincang dengan bos Studio Marvel, Kevin Feige, di acara itu, ia mengkonfirmasi bahwa Valkyrie akan secara eksplisit menjadi bagian dari komunitas LGBT.

"Ya itu masalahnya, dan akan menjadi kasus tidak hanya dengan Valkyrie, tetapi dengan karakter lain di beberapa film yang kita bicarakan hari ini," katanya.


Tak cuma soal Valkyrie, 'The Eternals' juga disebut akan jadi salah satu film Marvel yang tayang di bioskop pada 2020 dengan menonjolkan LGBT. Kisahnya mengadaptasi komik Jack Kirby yang benar-benar aneh ke layar lebar.

Kisah ini berkisar pada sekitar sekelompok makhluk abadi, ketika mereka mempertimbangkan untuk menjadi manusia. Film itu dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, dan Brian Tyree Henry.

Namun sayang, Feige tidak mengungkapkan karakter mana yang akan menjadi bagian dari komunitas LGBT.


Simak Video "Spider-Man Keluar dari MCU, Penggemar Serukan Boikot Sony"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com