detikHot

movie

Sulit Gantikan Jefri Nichol untuk Peran Ellyas Pical

Rabu, 24 Jul 2019 10:58 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Produksi film Ellyas Pical, 'The Exocet' kini tertunda karena Jefri Nichol yang tengah terbelit kasus narkoba. Padahal Jefri punya kontrak untuk berperan sebagai sang petinju.

Rumah produksi yang menggarap film ini belum memiliki keputusan bagaimana proses syuting film ini akan berjalan. Terlebih soal pemeran Ellyas Pical yang dianggap Jefri Nichol sudah menjadi aktor yang pas untuk memerankannya.

"Diganti pemeran (untuk Ellyas Pical) nggak tahu juga ya. Karena proses dia latihan tinju udah lama banget," ungkap keterangan yang diterima detikHOT, Rabu (24/7/2019).


Pemeran 'Dear Nathan' itu sudah melalui latihan panjang untuk mendalami karakter. Salah satunya berlatih tinju kidal seperti sosok Ellyas Pical yang asli.

"Nichol udah beberapa bulan terakhir latihan tinju kidal. Maksudnya dia kan nggak kidal, dia harus main tinju kidal," imbuh keterangan tersebut.

Butuh waktu bulanan untuk Jefri Nichol terbiasa kidal termasuk tampil sebagai sang petinju legendaris ini. Dalam jumpa pers belum lama ini, hal senada diungkapkan oleh Jefri Nichol.


"Aku harus menghilangkan kebiasaan lama aku, yang buruk-buruk pastinya. Belajar kidal juga, malah terbiasa kidal, dan ya masuk ke dalam cara berpikir om Elly sebuah tantangan juga, cara pikir itu beda sama orang kebanyakan," ungkapnya saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Selain Jefri Nichol, film ini dikabarkan juga menggaet Vino G Bastian juga Chicco Jerikho sebagai bintang yang terlibat dalam cerita.


Simak Video "Ellyas Pical Akui Jefri Nichol Cocok Perankan Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com