Kru Alami Kecelakaan, Syuting 'Fast & Furious 9' Dihentikan Sementara

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Jul 2019 13:30 WIB
Foto: imdb
Jakarta -

Kabar tak sedap menghampiri produksi film 'Fast & Furious 9'. Syuting film tersebut tengah dihentikan sementara karena adanya insiden kecelakaan.

Kecelakaan itu dialami kru yang merupakan seorang stuntman saat melakukan pengambilan gambar di Inggris. Proses pengambilan gambar pun disetop sementara

"Pemeran pengganti kami mengalami cedera di studio Leavesden. Kami telah menghentikan produksi hari ini untuk fokus pada situasi ini," ungkap juru bicara Universal Studios dalam sebuah pernyataan seperti dilansir The Hollywood Reporter.


Kabarnya seorang stuntman itu mengalami cedera serius usai jatuh dari ketinggian.

"Sebuah ambulans dan ambulans udara didatangkan ke Leavesden Studios tak lama sebelum tengah hari hari ini (22 Juli), menyusul laporan seorang pria yang terluka akibat jatuh. Satu pasien dengan cedera kepala serius dipindahkan ke Rumah Sakit Royal London dengan ambulans udara," bunyi pernyataan resmi tersebut.


'Fast & Furious 9' tengah melakukan produksi saat ini. Film ini kembali melibatkan Vin DIesel, Ludacris juga Michelle Rodriguez sebagai bintangnya.

London menjadi tempat syuting lain setelah film ini juga dikabarkan melakukan produksi di Thailand. 'Fast & Furious 9' sendiri dijadwalkan rilis tahun depan.

Studio Universal sudah menjadwalkan sekuel ini rilis pada 22 Mei 2020.



Simak Video "Imbas Corona, Perilisan 'Mulan' dan 'Fast and Furious 9' Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)