Marvel Fase 4 Ada di Rentang 2020 hingga 2021

Ollivia Pratiwi - detikHot
Selasa, 23 Jul 2019 10:49 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Marvel telah mengumumkan bagaimana Marvel Cinematic Universe kini bersiap memasuki fase 4. Era baru telah disiapkan Marvel setelah fase tiga berakhir di 'Avengers: Endgame'.

Akan tetapi rentang fase 4 tak disiapkan lama oleh studio ini. Di acara San Diego Comic Con lalu, sejumlah proyek film yang diumumkan menjadi film-film yang akan mengisi fase 4 Marvel Cinematic Universe yang direncanakan di kisaran tahun 2020 hingga 2021.

"Ini merupakan rilisan fase empat yang lengkap," jelas Kevin Feige CEO Marvel Studios. "Seperti ketika saya mengumumkan fase 3 lima tahun lalu; segalanya bisa berubah, banyak hal bisa berubah. Tapi kami sudah mengerjakan dan mengatur hal ini cukup lama," imbuh Feige.


Fase 4 melalui rentang waktu yang berbeda dari fase tiga. Fase tiga diketahui punya rentang yang cukup panjang dimulai dari 'Captain America: Civil War' di 2016.

Kini tak hanya film, Marvel punya proyek lain termasuk serial yang akan streaming lewat layanan Disney+. Di antaranya 'Hawkeye', 'WandaVision' juga 'Loki' yang tak ketinggalan dibuat serial sendiri.



Simak Video "Kesedihan Marvel Studios Ditinggal Chadwick Boseman untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)