detikHot

movie

5 Fakta Tentang The Eternals, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie

Senin, 22 Jul 2019 17:58 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
5 Fakta Tentang The Eternals, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie Foto: dok Marvel 5 Fakta Tentang The Eternals, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie Foto: dok Marvel
Jakarta - Dalam ajang San Diego Comic Con, bos Marvel Studios Kevin Feige memperkenalkan sejumlah film dan serial yang akan mengisi fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satunya adalah film The Eternals yang akan dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden dan masih banyak lagi.

The Eternals akan menjadi kelompok orang-orang dengan kekuatan super terbaru yang akan tampil sebagai bagian dari MCU. Tapi, nama mereka tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan The Avengers atau Guardians of the Galaxy.



Penasaran apa itu The Eternals? Ingin tahu lebih lanjut tentang siapa saja aktor yang akan memerankan karakter-karakter berkekuatan super ini? Yuk simak terus lima fakta tentang The Eternals yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Asal-usul The Eternals

Untuk menjelaskan apa itu The Eternals, kita harus flashback sedikit ke tahun 1976. Saat itu, penulis komik legendaris Jack Kirby merilis edisi pertama komik The Eternals. Kirby juga merupakan pencipta dari serial komik legendaris lainnya seperti The Avengers, Fantastic Four dan X-Men.

Dalam serial komik ini diceritakan bahwa jutaan tahun yang lalu Bumi menjadi tempat eksperimen oleh ras alien kuno bernama Celestial. Hasil eksperimen mereka tidak hanya menghasilkan manusia, tapi juga dua ras lain bernama Deviants yang memiliki tampilan buruk rupa dan mengerikan, serta Eternals yang memiliki kekuatan super dan dapat hidup kekal abadi.

Eternals sendiri diciptakan oleh Celestials untuk melindungi Bumi, terutama dari kekacauan yang disebabkan oleh Deviants.

2. Karakter The Eternals

Dalam serial komiknya, The Eternals memiliki puluhan karakter yang tersebar di berbagai dunia. Tapi untuk film ini hanya akan fokus di beberapa karakter saja yaitu:

- Angelina Jolie sebagai Thena
- Richard Madden sebagai Ikaris
- Kumail Nanjiani sebagai Kingo
- Salma Hayek sebagai Ajak
- Lauren Ridloff sebagai Makkari
- Brian Tyree Henry sebagai Phastos
- Lia McHugh sebagai Sprite

Selain itu, film ini juga akan dibintangi aktor Korea Selatan Ma Dong-seok yang dikenal lewat perannya di film horor Train to Busan. Ini merupakan film debutnya di Hollywood, dan ia memerankan tokoh antagonis Gilgamesh.



3. Kekuatan The Eternals

Eternals memiliki bakat untuk mengembangkan berbagai kemampuan untuk menjadi manusia super, termasuk kekuatan super, kemampuan terbang, telepati, membentuk forec field dan transmutasi. Tapi, sebagian besar dari mereka cenderung fokus untuk mengasah kemampuan tertentu.

Contohnya, kekuatan utama Makkari adalah kemampuan berlarinya yang sangat cepat. Eternals juga memiliki kemampuan untuk menyatukan tubuh dan kekuatan mereka untuk membentuk konstruksi psikis yang disebut Uni-Mind.

4. Sempat Disinggung di Avengers: Infinity War

Sebenarnya, kita sudah pernah melihat salah satu keturunan Eternals yang terlahir sebagi Deviants. Ya, Thanos yang pertama kali muncul di Avengers: Infinity War merupakan keturunan dari seorang Eternal bernama A'lars.

Dalam Infinity War, saat Thanos mencari Soul Stone, ia disambut oleh Red Skull yang menyebutnya sebagai 'Putra A'lars'.

5. Akan Dirilis Pada tahun 2020

Saat ini film The Eternals masih dalam tahap produksi pengambilan gambar di London, Inggris. Film ini sendiri disutradarai oleh Chloe Zhao yang lebih dikenal sebagai sutradara film indie.

Penasaran, ingin nonton The Eternals? Harap bersabar karena film ini baru akan diluncurkan pada tanggal 6 November 2020 mendatang.


5 Fakta Tentang The Eternals, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie



Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com