detikHot

movie

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic Universe

Senin, 22 Jul 2019 15:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Natalie Portman bergabung di Thor: Love and Thunder. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney Natalie Portman bergabung di 'Thor: Love and Thunder'. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney
Jakarta -

Di ajang Comic Con San Diego akhir pekan kemarin, Marvel mengumumkan rencana terbaru setelah fase tiga Marvel Cinematic Universe berakhir. Beberapa di antaranya adalah kelanjutan dari film sebelumnya, adapula rencana reboot dari film-film lama yang sempat berada di luar lingkaran MCU.

Film-film tersebut di antaranya adalah:

1. 'Black Widow'

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic UniverseFoto: dok. official facebook



Film solo tentang Natasha Romanoff ini tengah diproduksi. Proses pengambilan gambar film tersebut tengah dilakukan di London. Marvel menjadwalkan 'Black Widow' rilis pada 1 Mei 2020.

2. 'The Eternals'

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic UniverseFoto: dok Marvel



Kisah para makhluk penjaga bumi dari karakter berjudul sama di komik aslinya juga menjadi film yang berada di lingkung fase 4 Marvel Cinematic Universe. 'The Eternals' yang dibintangi Angelina Jolie dan Salma Hayek ini dijadwalkan tayang 6 November 2020.

3. 'Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings'

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic UniverseFoto: (dok.Marvel Fandom)



Film ini juga masuk dalam daftar Marvel di fase 4. Dibintangi Simu Liu dan Tony Leung, 'Shang-Chi' dijadwalkan rilis 12 Februari 2021.

4. 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic UniverseFoto: IMDB



Ini menjadi sekuel bagi karakter Doctor Strange yang dibintangi Benerdict Cumberbatch. Film ini dijadwalkan tayang 7 Mei 2021. Scarlet Witch menjadi Avengers yang akan ambil bagian dalam film tersebut.

5. 'Thor: Love and Thunder'

Deretan Film Fase 4 Marvel Cinematic UniverseFoto: istimewa



Setelah 'Thor: Ragnarok', seri Thor yang satu ini menjadi kelanjutan kisah sang Dewa Petir. Belum diketahui bagaimana Marvel akan menempatkan Thor yang setelah 'Endgame' memutuskan lengser dari takhtanya sebagai Raja Asgard.

Menggandeng Natalie Portman, 'Thor: Love and Thunder' dijadwalkan rilis di bioskop 5 November 2021.


Selebihnya Marvel menyiapkan sejumlah proyek film lain untuk mereka luncurkan. Selain reboot 'Blade' yang dibintangi Mahershala Ali, studio ini juga sudah menaruh 'Fantastic Four' juga 'X-Men' dalam daftar film yang akan mereka luncurkan.




Simak Video "Kehidupan Masa Lalu Natasha Romanoff Terkuak di Teaser 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com