detikHot

movie

Melihat 'Gundala' di Trailer Perdana

Sabtu, 20 Jul 2019 20:51 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: dok Screenplay Films Foto: dok Screenplay Films
Jakarta - Adaptasi komik karya Harya Suraminata, 'Gundala' bakal muncul di layar lebar dalam waktu dekat. Trailer film ini telah resmi dirilis.

Berdurasi 2 menit, trailer dibuka lewat penampilan Sancaka kecil yang diperankan oleh aktor cilik Muzakki. Situasi yang dihadapi Sancaka tak pernah mudah.

Sejak kecil ia menyaksikan bagaimana dunia di sekitarnya begitu keras. Di masa dirinya tumbuh dewasa, kondisi itu kian memuncak.

Joko Anwar menggambarkan pergolakan yang terjadi di antara dua kelompok. Sancaka yang diperankan Abimana Aryasatya berada di antara pergolakan tersebut.

Sebuah petir menyambar tubuhnya namun alih-alih ia kehilangan nyawa, Sancaka menjadi spesial sekaligus perkasa.

Tanpa senjata, ia mampu menghadapi kegarangan sekelompok orang yang berusaha menyerang lewat sambaran petir yang keluar dari kedua tangannya.

"Saya bukan jagoan, saya juga nggak tahu gimana tadi ngelawan mereka," ujar Sancaka.

Layaknya film superhero yang pasti punya musuh untuk dihadapi, Pengkor akan menjadi lawan bagi sang jagoan. Ia diperankan aktor asal Malaysia, Bront Palarae.

Diramaikan oleh Tara Basro, film ini juga dibintangi oleh Cecep A Rahman juga kehadiran Ario Bayu dan Lukman Sardi. 'Gundala' dijadwalkan tayang di bioskop 29 Agustus 2019.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Gundala: Antara Komik dan Film"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com