detikHot

movie

Perankan Presiden di 'Koboy Kampus', Bisma Tahu Rasanya Jadi Jokowi

Sabtu, 20 Jul 2019 15:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bisma Karisma Foto: Gus Mun/detikHOT Bisma Karisma Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Bisma Karisma didapuk menjadi seorang presiden di film 'Koboy Kampus'. Bukan presiden biasa, personel boyband SMASH itu diceritakan sebagai pemimpin dalam negara khayalan di film karya Pidi Baiq tersebut.

Lelaki kelahiran 27 November 1990 itu pun menyebut dirinya sedikit banyak bisa merasakan perjuangan presiden. Sambil berseloroh, Bisma Karisma lantas mengapresiasi kerja Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Ini baru pertama kalinya, jadi begitu ada tawaran ini saya jadi presiden, ternyata saya tau kalau ngurus manusia itu susah banget," ujar Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi selamat buat pak Jokowi yang sudah kedua kalinya. Selamat semoga bisa mengurus manusia-manusia dan warga Indonesia," sambungnya lagi.




Dalam film itu, Bisma Karisma sang pemeran utama berkhayal membuat negara sendiri dengan nama Negara Kesatuan Republik The Panasdalam yang dipimpin oleh dirinya langsung sebagai presiden.

Film 'Koboy Kampus' bercerita soal kisah Pidi Baiq di masa lalu ketika dirinya masih berkuliah di Jurusan Seni Rupa kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Film tersebut disutradarai langsung oleh penulis buku Dilan 1990 itu.

Selain Bisma Karisma, sejumlah aktor, seperti Ricky Harun, David John Schaap, dan Danilla Riyadi juga terlibat di film produksi MNC Pictures itu. 'Koboy Kampus' akan tayang pada 25 Juli mendatang.


Simak Video "Cerita Bisma Karisma Pelihara Monyet Selama Belasan Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com