detikHot

movie

Dari Artis Kini Shandy Aulia Jajal Jadi Produser

Jumat, 19 Jul 2019 15:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Shandy Aulia (Hanif/detikhot) Foto: Shandy Aulia (Hanif/detikhot)
Jakarta - Shandy Aulia mencoba peruntungan menjadi produser film. Dengan membuat rumah produksi Scene Avenue Movies, ia mengeluarkan film horor bertajuk 'Kutuk'.

Ide tersebut sudah dipikirkanya jauh-jauh hari, saat genre horor memang sedang naik-naiknya di Indonesia. Shandy Aulia pun mencoba mengikuti pasar untuk mengambil hati masyarakat. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya mengambil genre horor di debutnya ini.

Dari Artis Kini Shandy Aulia Jajal Jadi ProduserFoto: Shandy Aulia (Hanif/detikhot)



"Sebenarnya karena genre horor sudah dipikirkan dari jauh hari dan skripnya memang sudah siap. Idenya muncul duluan, waktu berpikir genre horor ini adalah saya lihat masyarakat Indonesia, genre horor ini selalu ada market," ujar Shandy Aulia saat konferensi pers film 'Kutuk' di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat.


"Dan untuk romantic comedy, saya belum menemukan cerita yang ibaratnya bisa mengambil hati masyarakat," sambungnya.

Melihat perfilman Tanah Air yang semakin maju, Shandy Aulia menangkap ada peluang yang cukup besar untuk mengembangkan bisnis di industri film. Tak ingin melewatkan kesempatan, ia pun mencoba membangun rumah produksi tersebut.

"Saya rasa perfilman Indonesia saat ini sudah lebih maju, dan kita bisa lihat animo masyarakat itu luar biasa. Jadi memang ini kesempatan buat kita, apalagi saya berkarier dari kecil, ingin lebih lagi lah memberi sesuatu," tukasnya.


Selain jadi produser, Shandy Aulia juga ikut terlibat menjadi pemainnya di film 'Kutuk' sebagai pemeran utama. Dalam film tersebut, wanita 32 tahun itu beradu akting dengan Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie Vitta Mariana dan Laxmi Darra.

Disutradarai oleh Rudi Aryanto, film 'Kutuk' akan tayang pada 25 Juli 2019 mendatang.


Simak Video "Cara Shandy Aulia Jaga Stamina saat Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com