detikHot

movie

Tak Cuma Ngeri, 'Uka-uka The Movie' Juga Bawa Unsur Komedi

Kamis, 18 Jul 2019 16:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Uka-uka Foto: Uka-uka
Jakarta - 'Uka-Uka The Movie: Nini Tulang' merupakan film horror yang diadaptasi dari acara televisi berjudul sama. Film garapan Max Pictures ini juga mencoba mengemas genre horror yang tak mau kehilangan unsur komedinya.

Ody Mulya selalu produser film tak segan-segan untuk langsung ingin menggarap film tersebut ketika ditawarkan. Uniknya, Ody juga merupakan salah seorang yang setuju dengan adanya unsur komedi di dalam cerita.

"Waktu pertama ditawarkan untuk mengangkat 'Uka-Uka The Movie: Nini Tulang' ke layar lebar, saya langsung menerima. Tapi, saya tidak mau yang terlalu serius, jadi harus ada unsur komedinya," ujar Ody Mulya.


Sementara itu, Ubay Fox yang merupakan sutradara film ini juga telah memberikan porsi horror dan komedi yang sama rata.

"Ada bagian horror dan komedi dalam film ini. Unsur horor yang dihadirkan dalam film ini berasal dari situasi, sedangkan untuk komedinya kebanyakan berasal dari celetukkan atau plesetan dari Reza dan pemain lainnya," papar Ubay.


Tak lupa, film ini juga akan menayangkan aksi drama dari aktor-aktor muda seperti Steffi Zamora, Gusti Rayhan, Yuriko Anggeline hingga Reza Aditya.

Film ini juga akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 25 Juli 2019.


Simak Video "Jelang Piala Citra 2019, FFI Akan Putar Film Gratis di Stasiun MRT"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com