detikHot

movie

Fakta Baru 'Spider-Man: Far from Home', Mysterio Awalnya adalah Skrull

Kamis, 18 Jul 2019 10:32 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Spider-Man Far from Home (imdb) Foto: Spider-Man Far from Home (imdb)
Jakarta - 'Far From Home' adalah film MCU pertama yang dirilis setelah akhir fase tiga dalam 'Avengers: Endgame'. Hal tersebut tentu membuat penggemar menempatkan ekspetasi bagaimana film ini berjalan setelah 'Endgame'.

Film ini diharapkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan 'Endgame', serta sebagai awalan baru bagi Cinematic Universe tersebut.

Penampilan Mysterio tak dipungkiri membuat banyak mata terkesan. Namun tahukah, penampilan Mysterio awalnya dirancang tak sepenuhnya asli melainkan ada campur tangan Skrull di dalamnya? Ide itu muncul dari penulis Chris McKenna dan Erik Sommers.

Fakta Baru 'Spider-Man: Far from Home', Mysterio adalah SkrullSkrull di Captain Marvel. Foto: (Entertainment Weekly)



"Ada beberapa versi awal dari film ini di mana Mysterio adalah seorang Skrull," jelas Sommers. "Sebenarnya ada banyak versi Skrull dari cerita ini. Kami duduk dan membicarakan bagaimana cara untuk terus membodohi penonton dan bagaimana cara terbaik untuk mengungkap semuanya."

Skull sendiri mengawali penampilan mereka di MCU dalam cerita 'Captain Marvel'. Kevin Feige dan kru lainnya pun memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya. Dalam 'Far From Home' terdapat Talos dan istrinya, Solan yang menyamar menjadi Agent Fury dan Maria Hill.


Skrull nampaknya akan mendapatkan peran penting dalam fase 4. Mengingat Marvel telah mengindikasi perang kosmik pada 'Captain Marvel'. Sementara itu, akhir dari 'Far From Home' mengindikasi potensi besar kejahatan Mysterio selanjutnya.

Marvel masih memiliki rencana untuk 'Spider-Man 3'. Hal tersebut diketahui dari kabar Tom Holland yang telah menanda tangani kontrak bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dalam 3 film sang pahlawan laba-laba.




Simak Video "'Spider-Man: Far from Home', <i>Coming of Age</i> ala Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com