detikHot

movie

Gagal Garap 'Spider-Man 4' Bikin Sam Raimi Terus Kepikiran

Rabu, 17 Jul 2019 12:54 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Spider-Man 3 (imdb) Foto: Spider-Man 3 (imdb)
Jakarta - Industri perfilman superhero kini jadi pusat perhatian. Sementara Sam Raimi mengungkapkan hingga kini ia masih terus kepikiran tentang 'Spider-Man 4' yang gagal produksi.

Sam Raimi sendiri adalah sutradara trilogi 'Spider-Man' yang diperankan Tobey Maguire. Namun, setelah 'Spider Man' rilis tahun 2007 dan mendapatkan kritik keras, Sam Raimi memutuskan jalan sendiri dari Sony Pictures.

"Ketika kami memiliki bayi yang belum lahir, kamu tidak bisa tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi. Tapi saat ini aku mencoba untuk fokus pada apa yang akan terjadi dan tidak melihat ke masa lalu," ungkap Raimi.


Sosok di balik reka cerita superhero ini, Jeffrey Henderson mengungkapkan bahwa 'Spider-Man 4' seharusnya mendebutkan villain klasik Vulture dan Mysterio. Pada akhirnya kedua villain tersebut debut dalam Marvel Cinematic Universe.

Sutradara tersebut menggambarkan kepergiannya dari 'Spider Man 4' sebagai penyelesaian yang damai dan tidak dramatis.

"Aku bilang pada Sony aku tak ingin membuat film yang tak memiliki cerita yang hebat. Jadi lanjutkanlah proyek reboot kalian," ungkap Raimi.


'Spider-Man 3' (2007) menjadi momen terakhir Raimi terlibat dengan kisah superhero ini. Film tersebut menuai kritikan dan tak direspons cukup baik.

Sony memutuskan selesai untuk memfilmkan sang pahlawan laba-laba sampai akhirnya ada kerja sama dengan Marvel 2017 lalu.


Simak Video "'Spider-Man: Far from Home', <i>Coming of Age</i> ala Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com