detikHot

movie

Harry Styles Diincar Perankan Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'

Rabu, 17 Jul 2019 11:25 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Disney tengah gencar mengubah animasi-animasi populernya menjadi sebuah film live action. Setelah 'The Lion King' hingga 'Mulan', 'The Little Mermaid' pun akan segera menyusul.

Sebelumnya, penyanyi R&B Halle Bailey telah resmi ditunjuk memerankan sosok Putri Ariel. Kini, pihak Disney pun tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter Pangeran Eric.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Harry Styles disebut sedang dalam negosiasi untuk memerankan sosok sang pangeran. Namun, masih belum ada kepastian resmi soal kabar tersebut.



Dengan Halle Bailey dan Harry Styles yang digadang-gadang menjadi sosok Pangeran Eric, Disney seakan ingin menjadikan musik sebagai komponen penting dalam versi live-action film 'The Little Mermaid'.

Video: Harry Styles Dikabarkan Perankan Pangeran Eric di ''The Little Mermaid''

[Gambas:Video 20detik]



Harry Styles juga bukan pemain baru dalam dunia akting. Debutnya sebagai aktor adalah lewat film 'Dunkirk' yang disutradari oleh Christopher Nolan.

Live-action 'The Little Mermaid' akan disutradari oleh Rob Marshall. Kabarnya film ini akan memulai produksi pada 2020 mendatang.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com