detikHot

movie

Film Sineas Makassar 'Anak Muda Palsu' Terima Respons Positif

Senin, 15 Jul 2019 20:26 WIB Reinhard Soplantila - detikHot
Foto: Film Anak Muda Palsu (Reinhard Soplantila) Foto: Film Anak Muda Palsu (Reinhard Soplantila)
Makassar - Film layar lebar karya sineas Makassar berjudul 'Anak Muda Palsu' telah menembus 150 ribu orang penonton sejak diputar perdana pada 4 Juli lalu. Pemeran utama film Anak Muda Palsu, Tumming, berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat.

"Untuk masalah jumlah kayaknya pasrah saja yang jelas terima kasih dukungannya sampai sekarang ini kayaknya sudah tembus 150 ribu," kata pemeran utama Anak Muda Palsu, Tumming, pada Senin (15/7/2019).

'Anak Muda Palsu' merupakan film bergenre komedi yang bercerita tentang perjuangan empat mahasiswa di Universitas Hasanuddin Makassar, untuk segera menyelesaikan kuliahnya atau diancam oleh pihak kampus akan di Drop Out (DO).


Film ini pada umumnya banyak ditonton oleh kaum milenial. Tidak hanya itu saja, beberapa kalangan mulai dari komunitas pencinta film hingga Juru Bicara Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, Hussain Abdullah, juga telah menonton film yang dibintangi oleh pemeran utama Tumming dan Abu itu.

"Syukurnya kita ini di Sulawesi Selatan mereka ini merasa memiliki. Jadi filmnya bukan lagi Tumming Abu, tapi filmnya Makassar," kata Tumming.

Setelah meraup sukses di dua film yaitu pertama 'Uang Panaik' yang ditonton sebanyak 560 ribu orang dan kedua 'Anak Muda Palsu', Tumming dan Abu mengaku pernah ditawari bermain film layar lebar di Jakarta, namun ditolaknya.

"Pernah satu kali di Jakarta, tapi antusiasnya tidak tahu kenapa orang lebih suka yang kental dengan ada nuansa Makassarnya," ungkap Tumming.

"Biar di daerah manapun sekarang sudah bisa berkarya," sambungnya.


Untuk target penonton di film 'Anak Muda Palsu' Tumming dan Abu menargetkan sebanyak 200 ribu penonton. Ketika ditanyakan soal film berikut yang akan diperankannya, Tumming hanya sempat berkelar.

"Rencana (main film) Transformers," kelakarnya.




Simak Video "Sutradara Berharap Keceriaan Film 'Senior' Bisa Menular"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com