detikHot

movie

Sang Musuh Bebuyutan James Bond Kembali

Senin, 15 Jul 2019 15:51 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Christoph Waltz in Spectre (imdb) Foto: Christoph Waltz in Spectre (imdb)
Jakarta -

Christoph Waltz dilaporkan kembali dalam franchise Bond untuk 'Bond 25'. Ia akan mengulangi perannya sebagai Blofeld, musuh bebuyutan James Bond dalam 'Spectre.

Laporan tersebut berasal dari twitter Baz Bamigboye; @BazBam, seorang kolumnis gosip untuk Daily Mail. Bamigboye menyatakan bahwa Waltz terlihat sedang syuting adegan di Pine Woods Studios.

"Eksklusif: Halo Tuan Waltz... kami sudah menunggu Anda #ChripstophWaltz kembali sebagai #Blofeld di @ 007 #Bond25," tweet Bamigboye.


Meskipun Rami Malek telah dikonfirmasi akan berperan sebagai villain dalam 'Bond 25', rumor kembalinya Waltz telah muncul pada bulan Februari lalu. Saat itu, 'Bond 25' dilaporkan memiliki judul kerja 'Shatterhand' yang merupakan nama alias dari Blofeld dalam novel 'You Only Live Twice'.

Bamigboye juga menjelaskan bahwa seorang pengunjung melihat Waltz dan sang aktor bersikeras memperingatkan pengunjung agar tak mengungkap keberadaannya. Hal itu mungkin upaya untuk mencegah kabar keterlibatannya dalam 'Bond 25' tersebar.




Simak Video "Rami Malek Dikonfirmasi Bermain di Film Terbaru James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com