detikHot

movie

'Avengers: Endgame' Rilis Lagi, Siapa Aktor yang Untung?

Sabtu, 13 Jul 2019 16:35 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Avengers Endgame (imdb) Foto: Avengers Endgame (imdb)
Jakarta - 11 tahun sudah Robert Downey Jr berkarier sebagai superhero bersama Marvel. Namun ia harus rela meninggalkan baju zirahnya itu di film 'Avengers: Endgame'. Lalu berapa sih bayaran yang diterimanya?

Ternyata Robert Downey Jr digaji sebesar 20 juta USD atau senilai Rp 280 miliar untuk tampil di film tersebut. Namun ia juga mendapatkan bonus berupa keuntungan sebesar delapan persen dari laba yang diraih oleh Marvel atas film garapan Russo Brother itu.



Hal ini pun membuat bayaran yang diterima aktor pemeran Iron Man itu berkali-kali lipat dari gaji awalnya. Dilansir dari express.co.uk, Robert Downey disebut berhasil meraup lebih dari Rp 1 triliun.

Dan pendapatannya itu masih akan terus bertambah mengingat 'Avengers: Endgame' kembali tayang dengan versi tambahan. Tak heran jika ia nge-tweet untuk mengajak para fans Marvel menyaksikan film tersebut.



Robert Downey Jr mengajak para penonton untuk menyaksikan film tersebut dan membuat rekor dengan mengalahkan 'Avatar' sebagai film terlaris sepanjang masa yang sebenarnya sama-sama besutan Disney.

"Saksikan release terbaru dan mari kita buat #ENDGAME #1...Ayo, ada tayangan baru dan semuanya," tulis Robert Downey Jr.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com