detikHot

movie

Sekuel 'Train To Busan' Berjudul 'Bando'

Jumat, 12 Jul 2019 20:08 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Next Entertainment Foto: Next Entertainment
Jakarta - Banyak pecinta film menyukai 'Train To Busan' yang dirilis 2016. Film tersebut bakal digarap sekuelnya yang akan segera hadir.

Film keduanya itu kabarnya bakal berjudul 'Bando' atau secara harfiah berarti semenanjung. Kisahnya bakal diangkat empat tahun setelah peristiwa 'Train To Busan'.

Menurut kabar, 'Bando' dipilih karena kisah semenanjung Korea menjadi tak bisa dihuni setelah diambil alih oleh zombie yang juga dikisahkan di film pertama. Manusia yang selamat berada dalam kecemasan, menunggu tanpa kepastian kapan bala bantuan akan datang.

'Bando' bakal dibintangi oleh Kang Dong Won yang berperan sebagai Jung Suk, Lee Jung Hyun sebagai Min Jung, aktris cilik Lee Rae sebagai Yoon Yi, Kwon Hae Hyo sebagai Kim Noh In.

Film ini akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus tahun lalu, bahwa film ini adalah sebuah sekuel.

"Ini adalah perpanjangan dari 'Train To Busan', setelah virus menyebar ke seluruh Korea, tetapi karakternya tidak sama. Ini merupakan fokus dunia yang sama dan merupakan film action zombie yang membahas tentang sebuah akibat yang terjadi di semenanjung dari apa yang terjadi di 'Train To Busan'," ungkapnya.

Penggarapan film itu telah dimulai sejak 24 Juni. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang film itu, kecuali gambar di bawah ini:


(nu2/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com