detikHot

movie

Siap-siap Kembali ke Zaman Batu Lewat 'The Flinstones'

Jumat, 12 Jul 2019 13:04 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok ist Foto: dok ist
Jakarta - Warner Bros. Animation terus membuka brankas filmnya. Termasuk data-data kerjasama yang dijalin mereka selama ini.

Ternyata ada satu yang menampilkan kerjasama klasik mereka dalam 'The Flinstones'. Mereka bekerja sama dengan Brownstone Productions dan Elizabeth Banks untuk mengembangkan serial komedi dewasa animasi tersebut.

Animasi yang menampilkan karakter Fred, Wilma, Pebbles, itu mengudara tahun 1960-1966. Serial itu berjalan selama enam musim dengan lebih dari 150 episode di ABC.

Sebelumnya ada beberapa upaya yang dilakukan untuk membawa kisah zaman batu itu kembali. Termasuk dua film live-action hingga reboot yang pernah dikembangkan untuk seri Fox pada 2011, meski proyek tersebut mandeg.

Brownstone Productions dan Elizabeth Banks baru-baru ini menandatangani kembali kesepakatan dengan Warner Bros Television untuk mengembangkan 'The Flinstones'.

Terlebih Banks juga semakin aktif dalam beberapa tahun terakhir sebagai produsen. Sang aktris diketahui mendirikan beberapa proyek di semua jaringan siaran, termasuk saluran platform streaming.

Yang paling anyar salah satunya ketika merilis film 'Charlie's Angels' yang ditulis, disutradarai, dibintangi dan diproduksi oleh dirinya sendiri.

Seth MacFarlane yang merupakan mencipta karakter kartun tersebut mengaku begitu senang. Ia merasa mimpi masa kecilnya tak lama lagi jadi kenyataan. Ia mengaku Fred Flintstone adalah karakter pertama yang ia gambar saat berusia 2 tahun. Seth MacFarlane juga akan kembali dilibatkan dengan turut menulis bersama Dan Palladino untuk reboot tersebut.



(nu2/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com