detikHot

movie

Charlize Theron Kembali untuk 'Fast & Furious 9'

Kamis, 11 Jul 2019 06:10 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Franchise 'Fast & Furious' akan kembali menyuguhkan petualangan baru dan franchise tersebut siap membawa lebih banyak karakter dari film-film sebelumnya.

Jagoan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson sudah pasti akan kembali. Namun, 'Fast & Furious 9' akan membawa lebih banyak lagi.

Baru-baru ini Vin Diesel memposting video melalui Instagram pribadinya; @vindiesel. Dalam video tersebut Diesel mengungkapkan bahwa pemenang Oscar Charlize Theron ada bersamanya di set syuting 'Fast & Furious 9'.
Charlize TheronCharlize Theron Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Theron sendiri baru memulai debut mereka dalam franchise tersebut. Ia muncul dalam 'Fate of the Furious' pada tahun 2017 lalu.

Dalam film tersebut Theron berperan sebagai Chipher, seorang cyberterrorist yang mengendalikan Dominic Toretto dan memaksanya untuk bekerja melawan keluarganya. Ia mengendalikan kapal selam tempur Rusia.

Selain Charlize Theron ada pula kehadiran Helen Mirren. Sebelumnya ia berperan sebagai Magdalene Shaw, ibu dari Deckard Shaw (Jason Statham) dan Owen Shaw (Luke Evans).

'Fast & Furious 9' dikabarkan sudah memulai syutingnya. Thailand disebut menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar. Film ini dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020.
Charlize Theron Kembali untuk 'Fast & Furious 9'Foto: Universal Studio


Charlize Theron Kembali untuk 'Fast & Furious 9'



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed